Manfaat telur Ayam untuk Kulit - TOP RESPONSIVE

GENERAL

@

"/>

Breaking

Post Top Ad

Sabtu, 18 Oktober 2014

Manfaat telur Ayam untuk Kulit

TOP RESPONSIVE

Telur termasuk bahan makanan yang sangat di sukai banyak orang karena bisa di masak apa saja dengan rasa yang lezat serta memiliki banyak kandungan nutrisi dan vitamin yang baik untuk tubuh. Tak hanya baik untuk kesehatan tubuh saja, telur juga memiliki banyak manfaat yang sangat ampuh untuk merawat kecantikan wanita.


Tak hanya bagian putih telurnya saja,kuning telur juga bagus merawat kecantikan wanita. Manfaat telur untuk kecantikan wanita memang banyak sekali. Namun berikut ini kami akan memberikan beberapa manfaat telur yang sangat ampuh dan berkhasiat untuk kecantikan wanita.


1. Kencangkan Jaringan Epidermis Kulit

Ada beberapa wanita yang mengalami masalah dengan kulit kering. Nah telur ini sangat ampuh mengatasi hal tersebut. Masker telur akan mengencangkan kulit anda dan membuatnya lebih kenyal dan lembut.

2. Memutihkan Kulit

Masker telur juga sangat ampuh untuk memutihkan kulit anda sehingga lebih cerah dan bercahaya sepanjang hainya. Jadi gunakan masker telur secara rutin.

3. Menghilangkan Jeawat

Jerawat di wajah memang sangat mengganggu penampiln. Untuk menghilangkan jerawat tersebut anda tak perlu pusing - pusing, gunakan saja masker telur secara rutin pasti jerawat anda akan segera hilang.

Post Top Ad